Kamis, 15 Maret 2012

klimaks

Heeeemmmmm ............. akhirnya sudah sampai juga dipuncak klimaks perkara hati ini... mencoba menahan agar hati ini tak hancur lebur begitu saja... tapi apa daya, diri ini tak mampu menampung sendiri keresahan hati ini ................ aku tergagu saat itu ..terdiam sejenak untuk mencernah kalimat yang baru saja dia ucapkan kepadaku..... cukup lama aku terdiam dalam keterpurukan itu...... tapi sayang 1000 X sayang aku tak dapat memahaminya. Aku putuskan untuk diam dan tunduk saja padanya ... mencoba mendengar semua yang dia ucapkan ..... aku duduk dengan baiknya seperti seorang budak yang menyembah tuannya.... Tapi seribu kali sayangNYa lagi, karna yang dia beri nasihat hanyalah tubuhku sedangkanku rohku sudah dari tadi pergi melayang entah kemana.........
mungkin rohku pergi karna hanya ingin sekedar menghilangkan kegalauanya sebab tubuhnya sedang dalam keadaan kesakitan........................ yang tak kunjung sembuh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar