Kamis, 17 Januari 2013

21 TahuN

*Happy B’day  ke_21 Mia Darlyz“

Alahamdullillahi rabbil Alamin... Alahamdulillahi rabbil Alamin... Alahamdulillahi rabbil Alamin..
Trimakasih kepada sang maha pencipta dunia ALLAH SWT, atas pemberian umur panjangNya pada diriku ini. 21 tahun alhamdulillah.......
Thankz jg buat flends-flends yg sdh ucapin HBD di FB,SMS,Tlpon, ucapin secara langsung dan terimakasih juga atas doa-doaNya *semoga doaNya terkabul ...AMIN...*

Hari pertama memasuki umur 21 tahun..tepatnya tgl 27 desember beberapa minggu kemarin... alhamdulillah aku lewatkan dikampung halaman tercinta, bersama ayah dan ibu. Bdw saya dapat 2 baju baru dari my ibu sebagai hadia ultah.. *tambah cinta deh sama ibuKu tersayang*

21  tahun itu umur aku skarang ini, engak terasa kalau sakarang aku udah benar-benar nyampe diumur 21 tahun ini. rasanya baru kemari aku diantar ibu saat baru pertama kali masuk SD, aku masih berumur 6 tahun kala itu,
baru kemarin rasaNya masuk SMP saat umur 12 tahun,
baru kemarin rasanya aku harus pamit dan ninggalin ibu sama ayah dirumah buat lanjutin SMA dikota,
baru kemarin aku dan teman saling coret-ceratan karna Lulus SMA
baru keamarin rasanya nggangur setahun tidak lanjutin kuliah ..
dan rasanya baru kemari aku merantau lagi kepalopo lanjutin kuliah dengan hati yang bimbang dan sekarang tau-tua aku sudah semester 7 padahal dulu aku tidak yakin bisa sampai pada tahap ini..

21 tahun aku sudah mengarugi hidup... dengan beraga peristiwa yg selalu menemani perjalanan hidupku, dimana peristiwa itu membawa kenangan tersendiri buatku,

Dan di umur 21 tahun ini,aku merenung kembali hal apa saja yg terjadi selama 21 tahun aku hudup didunia.. dan terNyata perubahan itu tdk  terjadi pada diriku, sifatku masih sama seperti yg dulu *playnow_ungu* egois masih tetap aku pelihara,membangkang pada ayah,ibu dan kakak masih aku pertahankan, sifat malu,tidakpercya diri,malas kuliah,malas belajar masih tetap bertahan pada diriku.*semoga aku cepat keluar dari masalah ini *

21 tahun ini sudah benar-benar berlalu, dan 21 tahun yg sudah berlalu itu akan menjadi kenangan yang akan abadi sepanjang zaman.. 21 tahun yg lalu banyak cerita ceria dan duka yg terukir , 21 tahun yg lalu banyak tempat yang memiliki kenangan tersendiri, 21 tahun yg lalu banyak sahabat/teman baru yg mengisi cerita hidupku tapi tak jarang banyak sahabat/teman yg pergi meninggalkanKu, begitu seterus datang dan pergi lagi TAPI ada seorang sahabat jg yg kekal abadi didalam hati yg selalu setia mengiringi perjalanan hidup aku hingga sampai umurku  21 tahun ..


pokokNya aku harus cepat sadarkan diri nih... biar engak lupa kalau sekarang aku sudah gede,besar dan paling penting aku ternyata sudah dewasa.... 21 tahun bo’
banyak PR hidup yg belum aku selesaikan. Aku juga masih harus mencari tau siapa aku sesungguhNya...
Dan yang paling penting sih....., aku harus dekat dengan sang Maha pencipta ALLAH SWT, yg telah sekian lama aku jauhi, padahal dia selalu ada disisiKU....
------------------------------------------------------------------------------------------------------

good bay 20 tahun yang penuh dengan kenangan indah AND welcome 21 tahun yang akan memberi pelajaran hidup yang baru..



Mhia Darlyz_27 December 1991






Tidak ada komentar:

Posting Komentar