Senin, 23 April 2012

Kejadian Tengah Malam


Kejadian Tengah Malam

minggu malam 22 April 12: 52
    hujan baru aja berhenti tenggah malam itu .... sekitar jam 12 lewat beberapa menitlah . dan saat itu aku and my sistar belum juga tidur ...kami berdua putisin buat nonton film dari lectop sepuasnya..... maklumlah besokkan hari libur (hari minggu), hari yang berarti besok tuh kita engak kuliah, engak kekampus dan engak kerja tugas kuliah ...hhheeemmm karna besok hari minggu , jadi aku n my sistar bisa bebas dongk  buat nonton semaunya tanpa pikirin tentang  kuliah. Oke deh .... sekarang kita masuk ke cerita intinya jadi malam itu kaminonton filmnya jacky chan kalau engak salah judulnya The Spy Next Door , hampir setengah jam lebih saya dan my kakakku nontoh tuh...... film dan tiba-tiba terdengar suara berisik diluar kamar kostKu  , seperti orang yang sedang kejar-kejaran. aku sama kakaku rani langsung panik dan kami langsung menujuh jendelah kamar kemudian melihat keluar ..... Asta’firullah aku dan kakakKu kaget bukan kepalang .... ternyata didepan Kost ada 2 orang cewe lagi bertengkar hebat, dan terlihat juga ada beberapa orang yang coba meleraikan mereka... hheeemmmm .......pantasan tadi kedengaran kayak orang lagi kejar-kejaran jadi ini toh... penyebabnya, padahal aku tadi sudah ketakutan tingkat tinggi, kirain mau Banjir bandang lagi kayak dulu.. secara setiap malam pasti hujan deras sekali dan lama baru berhenti... jadi yyaaahh...... gitu deh ........... LANJUT kecerita akhirnya 2 cewe itu berhasil dileraikan oleh beberapa orang yang aku tidak kenal mungkin teman mereka berdua.... Tapi sayang setela dipisahkan mereka mala saling mengejek ........  dan ejekan mereka sungguh tidah baik didengar oleh anak dibawah umur macam aku ini ... hheeehhehemmh..... pokoknya perkataan mereka jelek banget macam orang tidak berpendidikan saja.... aku hanya bisa istikfar setiap kali mendengar ucapan 2 cewe itu ... dan akhirnya beberapa menit kemudia salah satu dari 2 cewe itu dibawah keluar dari arena kostsan kami............. kemudian  cewe yang satunya lagi dipegang kuat2 oleh beberapa orang karna berusaha memberontak agar bisa lepas untuk mengejar cewe yang tadi dibawah pergi keluar dari kost kami ...and beberapa saat kemudian, setela itu cewek dikasih tenang dengan segala cara .... Malam itupun kembali sunyi...
Tontonan gratis malam itu akhirnya selesai dengan ending yang kurang baik...... because tidak ada perdamaiaan antara kedua cewe itu tadi.     Aku and my sistar kemudian menutup jendelah dan kembali kedepan lectop buat lanjutin nonton kami yang tadi tertunda gara-gara peristiwa tadi..... dan terlihat olehku dengan hebatnya jacky can menghajar semua penjahat yang berusaha membunuh dia.......... Benar-benar hebat sih jacky ca ini..... dan setela nonto itu film kami langsung tidur ......... itu kejAdian tengah malam yang hendak aku ceritain buat teman-teman bloger .....
Dw lain kali disambung lagi yee..... bybybyybyyb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar