Sabtu, 19 Mei 2012

Aku Dan Hujan



Sore itu, saat pulang dari kampus, langit palopo sudah sangat gelap, mungkin sebentar lagi hujan akan turun .. heemm  aku berjalan sendiri menujuh teras kios yang sudah tertutup didepan kampusku. bdw Teman2ku yang lain sudah pulang dari tadi.. sementara aku menunggu jemputan sore itu...... aku hanya seorang diri berdiri dikios itu, sebenarnya sudah beberapa daeng ojek yang tawarin buat naik Ojeknya... tapi aku tetap bersih keras menolaknya mereka semua, karna pacar kakakku sudah dalam perjalanan jemput aku dan hemm jadilah aku hanya berdiam diri menunggunya .... dan tiba-tiba rasa takut itu muncul, dan aku baru sadar ternyata diseitarku sudah sunyi dan tak ada satupun orang yang terlihat,  bahkan tiba2 semua daeng ojek sudah tidak ada yang berlalu-lalang dijalan.. dan jalan poros itu benar2 sudah sepi sekali... dan hanya aku disitu berdiri didepan kios orang... ketakutan sendiri melihat tiupan angin yang makin kencang menyapu jalan.
15  menit berlalu akhirnya orang yang ditunggu datang juga dengan hati yang sedikit kesal karna disuruh lama nunggu... akupun pulang kekosKu .. hujan gerimis  tiba-tiba turun saat aku sudah dekat kostKu.


Alhamdulillah sampai juga aku dilorang kostku
Dan Hujan sore itu menemani langkahku berjalan keKost
Hujan yang tadi gerimis, tiba2 diganti dengan Butir-butir hujan yang semakin menderas, hingga Membuat aku berlari kecil

TAPI APAPUN ITU... YANG AKU TAU
KALAU AKU BENAR-BENAR SUKA HUJAN
Aku suka hujan…  karna hujan itu sangat very2 nice
Dan Karna hujan kita bisa melihat keindahan sebuah pelangi
(tapi bukan hujan yang membuat banjir dan tanah longsor loh...)
Dan dari kecil aku suka yang namanya hujan .. karna kalau hujan aku bisa bermain
Dan Bersama hujanlah aku bisa berbincang tentang kenangan yang tlah berlalu
Bersama hujan aku bisa bercerita tentang kesedihanku
Satu hal yang paling penting mengapa Aku suka hujan…
Karna Dari setiap butiran hujan itu, aku bisa belajar tentang sebuah kerinduan yang mendalam dan sesungguhnya hujan, juga bisa membuat ketenangan hati....loh


Terimakasih Tuhan karna engkau telah menciptakan sebuah HUJAN yang begitu indah.

 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar