Jumat, 02 November 2012

S.u.n.y.i


Hemm..untuk yang kesekian kalinya.. kesunyian ini datang kembali menghampiriKu , menghampiri diriku yang makin melemah saja. apakah yang terjadi tuhan? Mengapa sunyi ini selalu saja ada pada diriku ? selalu saja ada dalam hatiKu? Dan selalu ada dalam pikiranku ???

S.U.N.Y.I
Ada apa dengan sunyi..itu??
dan mengapa aku selalu menyukai kesunyian itu ?
Mengapa aku selalu mengharapkan agar kesunyian itu datang menghampiriku ?
Mungkinka Karna............... ? aku selalu merasakan........ kalau
sunyi itu berarti sendiri
sunyi itu berarti diam
sunyi itu berarti rindu
sunyi itu berarti sedih
sunyi itu berarti nangis

Dengan kataKu sendiri kalau Sunyi itu disaat aku sendiri dikamar kostKu...sedang  duduk berdiam diri, memandang keluar melalui jendala, dan tiba-tiba terbayanglah kisah-kisah masa laluku yang sangat aku Rindukan ...hingga kesedihan menyelimutiKu mengingat kesalahan-kesalahanku dimasa yang telah berlalu... dan hal itu membuat aku... mengeluarkan tetesan air mata (yang berarti aku sedang nangis bombay... you no)  

Tlah Ku coba berdiri sendiri dengan tegakNya .... berusaha menopang diriku sendiri agar tidak tergelincir .... namun apa dayaKu ? angin Kehidupan begitu kencang bertiup  hingga merobohkan diriku yang sedang berusaha untuk berdiri.......

TOLONGLAH AKU DARI KESUNYIAN INI

Mia Darlyz
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar