Rabu, 02 Januari 2013

Welcome 2013


Yeeeeee... soree... sekarang sudah tahun 2013
*Happy New Year* buat  teman-teman semua..
Wah tdk terasa banget ya... tahu-tahu sekarang tahun 2013 aja, dan saat ini sudah hari ketiga ditahun 2013 ..

Oh yah... malam tahun baru kemarin lalu , aku dan teman-teman kampusku adain acara kecil-kecil dikostsanNya uny dan cia loh , adapun acara malam itu ialah membuat Bubur jagung *mantapkan* . sumpah acara malam tahun baru kemarin benar-benar seru,gila dan gokil abis bo’. Jadinya setelah bubur jangungNya matang kita makan deh rame-rame sambil bergosip-gosip ria... trus tepat jam 12 malam kami semua rame-rame berdoa  setelah berdoa kita main kembang api sepuasNYa... kelar main kembang api kami semua lanjutkan acara minum-minum  fanta,cola-cola dan sprite ditemani 2 bungkus kacang garuda.. yang seru diacara minum-minumNya adalah kami semua pada duduk dilantai trus kami membuat lingkarang gede gitu deh...disini kami pada cela-celaan, trus teman-teman pada saling lempar-lemparan kulit kacang..sampil ngakak segede bagong... wkwkwkwwwwkw
trus acara tahun baru kami tutup jam 1 lewat sekian-sekian... sambil salam-salaman dengan teman yang lain dan saling mengucapkan happy new year.... well setelah itu kami pada pulang dikost kami masing-masing
Thank milda,dian,herni,uni,cia,tika,lian,ka irwan,ka ivan dan ka nandar atas acara Malam pergantian TahunNya yang paling seru...............


Di  tahun baru ini permintaan aku engak muluk-muluk koq... aku Cuma pengen 3 hal dalam hidupku
Pertama kesehatan dan kebaik_kan pada orang tuaku dan kakak_ku
Kedua aku kepengin lulus kuliah tahun ini... ya... Allah semaga aku lulus
Ketiga yaitu kebaik_kan untuk diriku sendiri
 AMIN

Bay the way sorry baru bisa mosting sekarang ... lagi sibuk sih masalahNYa aku akhir-akhir ini.... *engak penting*
Well Cuma mau ucapin HAPPY NEW YEAR semoga impian kalian tercapai ditahun 2013 ini ............AMIN
Bay bay bay bay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar