Sabtu, 07 April 2012

Minggu Pagi

             Hari minggu ini.. aku lagi ngak ada planing... atau kegiatan yang berarti..... diluar...
Jadi akunya putusin buat tinggal dikos aja.... sekalian mengerjakan semua tugas kuliah yang sudah beberapan hari ini ngak tersentuh olehku....... lagian aku juga lagi Flu berat sangat hih...... jadi tambah malas keluyuaran  tidak  jelas..... Dw sebenarnya flu aku kemarin ngak segini parahNya sih.... Tapi gara2 aku nginap dirumah sakit semalam jadinya fluku ini makin menjadi-jadi, karna dimana  kita ketahui Ruang inap tante aku berAC ditambah lagi remot AC  HILANG entah kemana ... akhirnya semalam aku berdingin-dingin ria-ria... hingga dinginnya menusuk tulang .. dan hasilnya dari nginap semalam diRS .... hidung aku sudah mampet semua ....ditambah susah nafas aku jadinya .

         Oy yah....  Bukan maksud diriku ini mau malas-malasan ngerjain tugas kuliah yang...  sudah numpuk itu  !... Tapi kemarin tuh, aku lagi sibuk-sibuknya dirumah sakit.... sebab tante aku lagi masuk  RS and baru aja selesai operasi kangker payudara ..

         And that..... hari minggi ini aku Cuma weekend  dikosan aje.....selain ngirit uang (hheemmm dasar jiwa anak kost.) tinggal dikos juga... banyak gunanya selain kerjain tugas.... aku juga bersih-bersih kosan........... nyuci baju,ngepel  dll......


        Oke the yang mau ikut weekend alah Mia Darlyz yang cantik dan imut ini...... dijamin menyenangkan dan menghemat besar-besaran...... pas deh buat kantong anak kos macam kita ini.... hehheheheh ............... dari pada kepantai... ngak jelas....! benar ngak........

Baybaybaybaybaybay...............................


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar