Sabtu, 14 April 2012

PuLang KaMpunG parT 1; HoBBy BaRu KU

                   Hay...hay...hay..... my flendss BlogerrKU........ jumpa lagi dan lagi sama aku... putri IMUT sedunia Mia Imut selalu.....  (hahaha lebayyyyyy.........) . bay the way....  akhirnya setelah sekian detik,sekian menit,sekian jam,sekian hari, sekian bulan, dan sekian-sekian lainNya..... aku bisa mosting juga ini hari...  wah rasanYa kangen gila nih aku sama my BLOGq tercinta n tersayang...  ( lebay.....lagi deh....situ......)  . oh yah .... kemarin tuh..... aku baru habis dari kampung selama 1 bulan lebih... makanya aku jarang mosting .  jadi sebagaimana intiNYa dikampungku itu sedang minim yang namanya signal...... yah.... walaupun gak minim banget sih....sinyaNYA ada sih tapi hanya pada tempat-tempat tertentu dan hanya pada HP2 tertentu  juga hanya pada Kartu2 tertentu....  ngertikan maksudku. ??? jadi untuk modemku yang berkartu Flexi .... ucapakan lah bay bay bay signal........ hhahahahaa

Pemotretanku yang nGAk pentingpun dimulai.............
Nah inilah hasil karyaku selama aku di kampung.....KU (lebay yang ke-3) 

Dikampungku lagi Musim hujan.... nah ini dia...... gambarnya .... sekedar info yah.... hujanNYA nih..... deras banget


Walaupun sudah seGede gini.... tapi kalau sudah liat air hujan n akan kecil main hujan .. mana nahan............ hahahahahahaaaaaaa

bergaya itu Penting Bro....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar