Jumat, 11 November 2011

perJALANanku......

Perjalan.......ku

Sejuah mana kakiku ini melangkah maka sejauh itu juga kehidupanku telah akau ukir......dan saat sore itu sungguh indah aku berdiri diatas jembatan memandangi aliran air yang mengalir begitu derasnya ..... lama sekali aku berdiri dan memandangi alairan air itu..... membuat aku ingat kembali perjalan yang telah aku tempuh selama aku hidup ! apakah sudah berjalan dengan baik sesuai dengan yang aku inginkan... apakah hidupku sudah seperti aliran sungai ini yang mengalir dengan lancar bahkah sekalipun ada sebuah batang kayu yang hanbatannya...... hufff adakan saja dapat begitu..! tapi perjalanan hidupku sangat melelahkan sebab terlalu banyak sudah air mata yang aku keluarkan, terlalu banyak kekecewaan yang aku rasakan, kesedihan ,kegagalan, terlalu banyak halangan dan rintanggannya hingga sampai aku umur 19 tahun ini....

Aku hanya ingin mencari jatih diriku yang sesungguhnya dengan menikmati betapa indhnya hidup ini.... menggapai semua impianku yang belum terpenuhi,menginjakkan kaki hinaku ini di seluruh alam indahmu ini, berjalan bila aku ingin berjalan ,berlari , menari menyayi ,berpuisi, atau bahkan bercerita semau yang aku inginkan .........tapi entah apa semua itu mungkin akan terjadi padaku... padi diriku yang terlihat tegar tapi sesungguhnya hatinya sangat lemah......

mungkinkah sore ini yang akan menjawabnya ? sore yang bahkan mentari sudah akan beranjak tenggelam meninggalkannya, haruska aku tetap berdiri tegar disini menanti keajaiban menghampiriku..... walaupun aku tau kemungkinan keajaiban itu nol besar.... satu hal yang kutau . bahwah aku harus mengambil kembali sepedaku yang telah lama aku tepikan.... siap untuk pulang kerumah mungki ibu dan ayah sudah menungguku.......

Aku mengayu sepedaku dengan cepat..... sambil bergumam dalam hati ” mungkin ini sudah tadir yang diberikan tuhan kepadaku dan aku harus tetap berusaha untuk merubah takdirku agar lebih baik.. dan mungki dibalik semua hal yang aku lalui ada rencana tuhan yang paling indah .....satu hal yang harus kutanamkan dalam diriku yaitu selalu semangat dan berkerja keras..... tak lupa selalu mengandalkan kekuasaan Allah swt dalam segala hall “

1 komentar: